Thursday, November 15, 2018

Blog pertama nih!!

Haloo... Salut... Hola...!!

Kenalan dulu yuk, nama saya Bunga.... Orang-orang biasa manggil saya sih bebas, ada yg manggil 'ngok' karna katanya nama bunga terlalu manis buat kepribadian saya 😂.

Saya tinggal dengan 2 anak berbulu saya, belom punya suami tp udah punya 2 anak, berbulu lagi. Iya, 2 anjing 🐕 yang satu namanya Micung , si kalem dan judes, yang satu lagi namanya Ocel, si atraktif ga bisa diem tukang gangguin semua yg ada di rumah. Dua anjing itu anjing kampung (jangan tanya ras) yang saya rescue dari jalanan.

Oh iya, kenapa saya bikin blog? Karna kalo lagi banyak yang pengen diceritain terus mulut cape ngomong melulu ya baiknya gantian bagian tangan yang kerja ya 😂 (alasan apa itu!!)

Semoga cerita2 saya seru ya sedikit banyaknya kita berbagi informasi...

Regard,

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komen agar saya bisa berkunjung balik :)